6 September 2009

Sahur mie instan ternyata masih mengasyikkan...

Hampir tiap malem saya sahur dengan mie instan (meskipun sayur dan lauk lainnya ada), kayaknya kurang manstabs... kalo belum ada mie instannya.. mungkin kebiasaan ketika masih kuliah dulu ya :D, sepertinya mie instan masih teralalu favorit untuk ditinggalkan begitu saja. buktinya coba kita lihat ketika kita belanja di supermarket atau minimarket pasti deh ada orang yang memborong mie instan untuk sahur.
Kayaknya sampe kriting mie tetep menjadi pilihan alternatif yang cepat untuk disajikan (nggak promosi ya saya kan bukan pemilik pabrik mie. :) ). tapi ya begitulah kira-kira. Namun semua terlepas dari apapun dampaknya yang katanya kalo kebanyakan bisa menyebabkan U-BUNTU alias Usus Buntu tapi gak tau bener ato nggaknya persepsi tersebut.
Tapi amanat saya buat rekan-rekan jangan hanya makan mie instan tapi sertai dengan makan nasi juga biar keesokan harinya tidak ada alasan untuk mokel karena laper yang disebabkan hanya makan mie instan tapi kalo 5 bungkus kayaknya gak bakalan laper juga ya he.. he... ya nggak..?
Dah dulu ya.. capek tak bobok dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar