6 September 2010

Persiapan Idul Fitri

Puasa telah kita lalui bersama (bukan hanya dilalui tapi kita laksanakan), tak terasa hari kemenangan sudah diambang pintu, menunggu untuk disambut dengan segala keindahan akan fitrinya diri. Nah..... berbicara tentang diri yang fitri kembali pada ke fitrahan seorang hamba...., apakah kita juga yakin bahwa diri kita akan kembali fitrah di hari yang fitri?, apakah standar untuk menjadi seorang hamba yang fitrah kita laksanakan??, sudahkah kita mengintip diri kita, apakah kita akan termasuk pada golongan orang-orang yang akan mendapatkan ijazah fitrah setelah 1 bulan penuh kita berpuasa? tidakkah kita intro dulu kedalam diri, jiwa, pikiran, hati kita sebelum kita sanggup menerimanya?
Terlepas dari itu semua kita harus yakin dan meyakini apa yang telah kita kerjakan dan juga kita mesti yakin bahwa kita akan mendapatkan apa yang telah Allah janjikan jika kita telah memenuhi segala syarat dan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan-NYA, karena keyakinan juga merupakan syarat yang juga akan menentukan titik akhir.
Semoga di bulan puasa kali ini kita akan terlahir kembali di hari yang fitri, yang insyAllah akan jatuh pada hari jum'at, tanggal 10 September 2010. Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar