8 Oktober 2008

Selamat berbahagia saudaraku

Tepatnya jam 10:30 PM saya coba untuk chatting dengan saudara dimalang (Cak Nurudin Jauhari), ada sesuatu yang beda kali ini (mungkin karena saya lam agak OL ya :) ) setelah ngobrol sana Sapa sini akhirnya saya memperoleh berita yang sangat mengembirakan yaitu (ssttt.. jangan bilang-bilang ya) Saudara saya yang satu ini siap menjadi seorang BAPAK Alias Sang istri sedang hamil (http://ivafitria.blogspot.com).
Wah lengkap sudah kebahagiaan Cak UDIN dan Mbak Iva dengan akan kehardiran seorang Putra. tapi ngomong2 ngidam apa ya....? sepertinya bisa saya tebak,... PASTI NGIDAM GRAND LIVINA :) sama main PS (kalo ini saya yang ngidam).
Cak udin dulu sahabat sekaligus sodara, sodara sekaligus sahabat yang paling deket ketika saya masih dimalang (sekarang agak jauh ... ) lha saya di sumenep sekarang. Dia yang mengajari saya banyak hal, mulai desain web, DX, MV, dan tak ketinggalan main Pe-Es. banyak cerita yang telah kami torehkan. perjuangan mencari klien yang membutuhkan jasa kami adalah satunya. tak terasa seluruh plosok kota malang saya jelajahi untuk menawarkan jasa pembuatan website. dan kalo minggu tidak lupa kami luangkan waktu untuk main PS di daerah LANDUNGSARI.
Tapi semua kini kenangan yang tinggal dan hanya sesekali SMS yang membuat kami bisa berhubungan (walaun jarang saya bales SMS beliau)
Selamat Cak udin dan Mbak IVA, Tolong Dijaga ya Ponakan saya, nanti diego biar punya adik dan teman main PS :)

4 komentar:

  1. Mbok Tulisane dikasih LINK biar sama sama tambah terkenal

    BalasHapus
  2. Terima kasih terima kasih cak ;)

    BalasHapus
  3. Kok ndak di reply maneh? Trus kenapa ndak bisa komen umum?

    BalasHapus
  4. oke saya kasih linknya juga, maaf ya..

    BalasHapus