20 Januari 2012

Mengintip Password Hotspot Tentangga

Internetan saat ini bukan hal yang sulit dan mahal lagi. Namun Internet saat ini sangatlah gampang hanya dengan bermodalkan 25 ribu rupiah perbulan anda sudah dapat menikmati internet untuk satu bulan. Atau bahkan kita dapat berinternet ria dengan menggunakan jaringan hotspot gratis yang saat ini sudah tersebar dimana - nama. hmm..... mantabs...!. Namun jengkelnya bukan main jika tau - tau hotspot yang tadinya di berikan bebas tau - tau di pasword ....! hadah....... kacau deh udah berangkat dari rumah dengan semangat 45 :(.

Berikut ada beberapa tip untuk mengintip password wifi atau hotspot.
  1. NetStumbler, Netstumbler yang dikenal sebagai Jaringan Stumbleris suatu alat acilitates detecting dari Wireless Lan yang menggunakan Wireless tipe 802.11b, 802.11a dan 802.11g WLAN standar yang berjalan pada sistem operasi dari microsoft Win98 – Win Vista, ada versi lain juga yang disebut Anothere Mini Stumbler yang menggunakan sistem operasi Windows CE. Untuk alat” kecil yang bisa di genggam.
  2. Aircrack, Aircrack merupakan suite alat untuk wifi tipe 802.11a/b/g WEP dan WPA cracking. Hal ini dapat dilakukan dalam 40 sampai 512-bit password WEP dan hanya sekali dienkripsi paket” telah dikumpulkan. Aircrack juga dapat digunakan untuk menyerang WPA 1 atau 2 jaringan dengan menggunakan metode lanjutan cryptographic. Suite yang mencakup airodump (802,11 sebuah paket pengambil program), aireplay (802,11 sebuah paket suntikan program), aircrack (statis WEP dan WPA-PSK cracking), dan airdecap (decrypts WEP / WPA untuk pengambil file).
  3. Airsnort, Airsnort merupakan Software Cracking Tool untuk jaringan Wireless 802,11 dengan proteksi WEP Encryption. 

1 komentar: