29 November 2008

Internet murah meriah dengan FLASH Prepaid

Internet saat ini merupakan kebutuhan pokok bagi hampir semua orang. mungkin jika dulu ada pepatah " BUKU ADALAH JENDELA DUNIA" maka saat ini terjadi pergeseran yaitu "INTERNET ADALAH JENDELA DUNIA" karena dengan tanpa mengejapkan mata dunia manapun dapat kita jelajahi dalam sekejap mata.
Untuk koneksi dengan internet kita bisa memanfaatkan warnet (warung ngenet) tapi saat ini kita juga dapat dengan mudah berinternet ria via PONSEL, LAPTOP atau HOME PC, nah sekarang yang jadi pertanyaan adalah bagaimana kita terhubung internet via peralatan pribadi kita jawaban yang mudah ada temukan operator penyedia seperti TELKOMNET INSTAN, SPEEDY, ATAU BROADBAND VIA OPERATOR TELEPON SELULER.
Bagi orang seperti saya tentunya akan berpikir budget untuk berinternet pribadi, dulu sih saya sudah pernah menggunakan operator2 seluler seperti Indosat dengan Staronenya, XL dengan Xplornya dan Telkomsel dengan TelkomFlashnya, kesemuanya merupakan Postpaid (Pasca Bayar) dimana kita dikenakan biaya tetap dengan kapasitas pemakaian tertentu tiap bulannya.
Namun saat ini Telkomflash telah hadir dengan layanan Prepaid dengan minimal paket adalah Rp. 5000 untuk kapasitas 3MB hingga Rp. 100ribu untuk 300MB, saya kira siapa saja kini bisa berinternet ria dengan Telkomflash Prepaid (support 3G lho..), untuk aktivasi tinggal sms saja ke 3636, untuk lebih lengkapnya silahkan baca sendiri ya

1 komentar:

  1. murah ya bisa pake flash, gak pake kontrak lagi

    BalasHapus