4 Desember 2008

Misteri dalam hidup

Hidup..... terkadang sangat sulit kita tebak apa yang akan terjadi 1 menit lagi, meskipun terkadang kita telah merencanakan sebelumnya, memang terkadang berjalan seperti apa yang kita rencanakan dan bahkan terkadang lebih baik dari apa yang telah kita rencanakan dan inginkan, namun tidak jarang juga melenceng dan kurang dari apa yang kita rencanakan, itulah hidup selalu penuh dengan misteri dan kejutan.
Dulu ketika saya masih dikota malang, saya punya teman sejati (teman sharing sekaligus guru saya, teman main PS, teman seperjuangan) : NURUDIN JAUHARI , dengan beliau saya sering diskusi meskipun terkadang jadinya debat tanpa kesimpulan :D, banyak yang bisa kami diskusikan sehubungan dengan hidup dan perjuangan hingga misteri2 yang menyertainya. Namun sekarang saya harus berjuang sendiri untuk menemukan jawaban dari semua misteri yang ada.
Kembali lagi pada MISTERi, memang kalau saya pikir tanpa misteri kita tak akan pernah merasakan nikmatnya hidup, TUHAN memang menyelipkan misteri-misteri dalam setiap kehidupan manusia, kitalah yang harus menemukan dimana, apa dan mengapa terjadi?
Misteri adalah kenikmatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar