31 Desember 2008

Menata diri menjelang tahun baru 2009

Tahun Baru 2009 didepan mata, sejumlah harapan terpampang dalam benak, apalagi saya sebagai karyawan swasta berpenghasilan pas-pasan (pas-pasan sesungguhnya lho.. bukannya PAS butuh mobil ada, PAS pengin keluar negeri bisa kapan saja, PAS pengin berlibur tinggal pesan hotel saja J), Sebenarnya penurunan harga BBM (Premium) 2 kali (bulan November dan Desember ) merupakan momen yang menggembirakan bagi saya tetapi apa yang terjadi, ternyata tidak sesuai dengan harapan saya dikarenakan tidak dibarengi dengan penurunan harga kebutuhan SEMBAKO pun Tarif angkutan umum tetap2 aja gak turun dan belum ada tanda2 akan turun sejauh ini (aneh ya… dinegeri ini ketika BBM naik semuanya mendadak naik namun pas turun eh.. semuanya tetap naik, emang enak diatas ya…J ).

Kembali lagi pada pembahasan awal : MENATA DIRI MENJEANG TAHUN BARU 2009, Segenap strategi jitu dan jurus2 ampuh saya persiapkan untuk mencoba mencari income tambahan dari sana-sini, mungkin teman-teman punya ide, saran masukan resep rahasia selama ini dipendam bagaimana cara mendapatkan INCOME yang baik dan halal gak apa meski BUANYAK.. yang INCOME, kita sharing aja disini di blog ini. Siapa tahu bisa saling menutupi kekurangan resep masing-masing atau bahkan saling menambahi deh… kan asik sambil ngeblog dapet resep cari INCOME…

Kalo saya sih tetep aja main di ADSENSE, PTC dan tentunya masih terus melamar di AFFILIASI. Karena ternyata gampang-gampang susah cara yang satu ini(AFFILIASI) sering aja gagal entah karena web saya masih muda belia ato postingannya masih sedikit.

1 komentar: