5 November 2009

Bagaimana harus menyikapi hidup

Ah......... kadang hidup memang sangat sulit untuk diprediksi, susah untuk dimengerti dan tak bisa dijabarkan ketika esok hari tidak seindah apa yang kita mimpikan tapi terkadang juga hidup sangatlah menyenangkan tatkala semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kita, ya begitulah hidup dan kita dituntut untuk pintar-pintar menyikapi dan selalu bersyukur dengan apa yang kita peroleh saat ini dan janganlah cepat merasa puas dengan apa yang telah kita peroleh.
Terkadang memang membingungkan di satu sisi kita harus menjalaninya namun disisi lain kita harus saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. Namun yang pasti jadilah diri kita sendiri kerjakan sesuatu sesuai dengan apa yang kita miliki dan mampu dengan tidak mengenyampingkan hal bahwa kita harus terus dan terus menata hidup kearah yang lebih baik. Nah disinilah yang terkadang sulit bagi kita menempatkan dan menyempatkan diri untuk hal yang satu ini, hanyalah keinginan yang kuat dan keyakinan yang teguh yang bisa menjadikan diri kita sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Banyak orang yang mungkin salah satunya adalah diri saya sendiri :D, kita memimpikan hidup yang sangat indah dimasa datang namun apa yang kita kerjakan pada hari ini justru tidak mendukung. Ah.... capek memang jika kita pikirkan tentang hidup... namun yakinlah bahwa kita ada untuk menjadi yang terbaik diantara sesama kita, dan bermanfaat bagi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar