28 Februari 2011

Samsung GAlaxy Ace S5830 : Mantabs...

Semua orang sepakat bahwa ponsel bukanlah barang yang mewah saat ini, tapi saat ini model dan fitur ponsel berlomba-lomba saling menunjukkan siapa yang paling mewah. Untuk sedikit referensi, raksasa produsen elektronik asal korea selatan "SAMSUNG" kini meluncurkan Ponsel Pintar Samsung Galaxy AceS5830.
Kurang apa dari ponsel yang satu ini yang didukung oleh Androind dan fitur-fitur canggih : Kamera 5MP, Koneksi 3G - HSDPA 7,2, Full Touch Bar, didukung Bluetooth dan USB 2.0 untuk komunikasi dengan perangkat lain PC, Notebook atau dengan Ponsel lain. Displya HVGA 320x480, dan hampir semua aplikasi jejaring sosial sudah tersedia didalamnya.
Masih banyak lagi fitur-fitur lain yang memudahkan kita untuk menjelajahi dan berinteraksi dengan ponsel yang satu ini. GALAXY Ace menawarkan layout satu halaman penuh terintegrasi dari buku telepon, IM, email, dan SNS kita.
Fitur GALAXY Ace adalah Quicktype oleh Swype, interface cerdas yang menghubungkan titik-titik yang dibuat jari jemari kita untuk mencari tahu apa yang sedang coba kita ditulis cerdas bukan....?. Dengan menggerakkan jari Anda pada keypad melalui abjad - abjad dalam satu gerakan tak terputus, ponsel ini menerka persis apa yang ingin kita ketikkan. hebat.......masalah harga seperti tidak akan menguras kantong kita terlalu dalam. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar