10 September 2009

Google Instant : Search engine tercepat


Kalo mendengar kata instant sepertinya tidak asing lagi buat kita sebagai ya..., dimana di jaman sekarang ini semuanya penginnya serba instant, sim salabim plok..plok... jadi apa... :-), Nih berita kali ini Mbah google ternyata tidak pernah berhenti berkarya.., kini mbah google mengenalkan produk barunya yaitu Google Instant, yang merupakan search engine/mesin pencari super cepat.
Konon menurut Marisa mayer, wakil presiden untuk pengembangan google dalam pengenalan pada publik di sebuah acara di fransisco mengatakan bahwa google instant merupakan mesin pencari supercepat dimana dia akan memprediksi setiap input keyboard yang diberikan, contohnya ketika dia mendemokan mengetikkan key "SFM" secara otomatis google instant akan memberikan tawaran sebagai hasil prediksinya yaitu " SF MOMA" atau ketika dia ketikkan "W" secara otomatis akan tampil pilihan "WEATHER".
ya.. kira-kira begitulah apa yang bisa saya pahami.... untuk lebih jelasnya silahkan di simak lebih dalam disini , dan satu lagi menurut perkiraan google; bahwa pengguna umumnya menghabiskan sembilan detik memasukkan query dan 15 detik mencari jawaban. Layanan ini awalnya akan diluncurkan di USA, Inggris, Spanyol, Perancis dan Rusia. (lha indonesia kapan mbah...?)
Good Job Google.....kami tunggu terobosan yang lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar