23 Februari 2009

Menjadi Enterpreuner Sejati

SEtelah sekian lama ( Hampir 2 bulan ) saya ndak pernah online, pertama kali yang saya ketika ketika membuka jendela browser adalah htpp://nurudin.jauhari.net , Kangen saya pada INSAN yang satu ini sangat dan sangat.... apalagi ketika saya teringat kota malang kecamuklah yang ada dalam pikiran saya, sekedar ingin melepas kangen dan melihat (meski tidak secara langsung) YASHFA:keponakan saya (maafkan saya saudaraku, saya belum menjenguk YASHFA) tapi do'a saya insyaAllah senantiasa saya panjatkan.
Ketika saya telusuri posting per posting terhenyak saya ketika saya membaca posting tertanggal : 14 Februari 2009 ==> PINDAH KERJA.. terhenyak ketika saya membacanya, Haru, bangga hingga tak terasa airmata saya menetes. Bangga karena cita-cita beliau untuk menjadi seorang Enterpreuner sejati kini telah mulai dijalaninya. Haru karena saya terus terang tidak ingin kehilangan seorang saudara yang telah banyak memberikan saya petuah-petuah.
<=**SELAMAT SAUDARAKU SEMOGA SUKSES MENYERTAI LANGKAHMU**=>

2 komentar:

  1. Terima kasih... selalu ada jalan menuju kebaikan...

    BalasHapus
  2. kita ketemuan di sini aja, dech... bukannya di BC. Lebih pribadi rasanya...

    Aku sedang siapin artikel tentang kiat sukses making money online atas dasar pengalamanku sendiri. Jadi aku sendiri membuktikannya. Kalo udah jadi, ntar aku kabari. Ato, kita saling kunjung aja biar tahu perkembangan msg-2. Deal??

    BalasHapus