23 April 2010

Driver Compaq Presario CQ40-603TU untuk Windows 7

Nih... Teman2 siapa tau lagi kebingungan mencari driver Compaq Presario CQ40-603TU untuk Windows 7, meskipun di wiondows 7 hampir semua drivernya sudah ke detek tapi masih ada beberapa yang perlu di install contohnya untuk JMB38X Card Reader Host Controller Driver nih perlu diinstal, gak enak kan kalo kita lihat di device managernya masih ada tanda seruuuuuuu (jadinya gak seru kan. hik...hik...hik...).
Nih tinggal klik aja ya langsung tancap drivernya....
  1. Chipset
  2. Audio
  3. VGA / Display

    1. Mobile Intel 4 Series Express Chipset Family Graphics Driver
    2. Nvidia GeForce G 105M/103M
  4. JMB38X Card Reader Host Controller Driver
  5. HP Quick Launch Buttons
  6. ALPS Pointing Device Driver (2-Way) for 14-Inch Wide LCD
  7. TV Tuner Driver
  8. Broadcom Wireless LAN Driver
  9. Intel PRO/Wireless Drivers
  10. Realtek PCIe FE Family Controller
  11. HP DVD Play Software
  12. Cyberlink YouCam Software 
 Sumonggo di donlot untuk kemaslahatan laptop teman2 :)

6 komentar:

  1. om kok chipsetny ga bsa ya..
    ga mau jln thu..
    pnyku intel core 2 duo t6600 @ 2.20GHz

    BalasHapus
  2. bang, klo untuk bluetoothnya mana? maaf newbie. klo bisa kasih tutornya dnk agar ada bluetoothnya. thz

    BalasHapus
  3. kayaknya utk compaq seri cq40-603TU tidak ada bluetooth internalnya, tapi jika mas-nya ingin ada bluetoothnya bisa beli usb bluetooth.

    BalasHapus
  4. Mas kog laptop saya pas baru aja tak install terus tampilannya kacau ya?? tapi klo driver vga bawaan windows nya di uninstall jadi normal tu mas.. tak liat dari forum di internet katanya driver nya cuman support sampe vista doang...
    Tolong bantu mas... ^_^

    BalasHapus
  5. Sebelumnya, saya ingin tanya dulu seri laptop anda dan windows yang digunakan untuk mengintall laptop anda? Namun secara garis besar terkadang Driver yang ada di windows (utamanya windows vista / Windows 7)apalagi windows yang sudah di oprek, terkadang memang tidak support dengan driver laptop tertentu, pastikan dulu driver apa saja yang masih membutuhkan driver, bisa dicek di "DEVICE MANAGER".Saran saya jika anda memiliki driver laptop anda (CD saat anda membeli atau bisa download dari web resmi laptop anda), sebaiknya anda unistall driver yang terinstall saat mengistall windows kemudian restart dan setelah itu anda install driver laptop anda tersebut. Semoga jawaban saya sedikit dapat membantu

    BalasHapus
  6. Aku pake laptop HP compaq CQ40-603tu,, awalna dulu pake driverna yang dari HP bisa2 aja,, tapi kadang2 stoped,, nah sekarang stopped dan bikin blue screen,, aku cari2 di forum dan nyoba beberapa driver juga gbisa,, mungkin kalo ada yang nemu solusi bisa di share,, makasi :)

    BalasHapus