29 Agustus 2009

Liburan 1 bulan penuh bingung juga yach....

Tempat saya bekerja SMA Muhammadiyah 1 Sumenep meliburkan kegiatan akademik selama 1 bulan penuh dan diganti dengan kegiatan keagamaan seperti Pondok Romadhan atau dikenal dengan istilah DARUL ARQOM di sekolah kami dan buka bersama dan trawih bersama. Ternyata bingung juga harus ngapain sebulan ini terlepas dari kegiatan pondok Romadhan yang hanya 1 minggu pada awal bulan puasa dan saya hanya bertugas pada malem hari jaga malem :D.
Nah... setelah acara Darul Arqam selesai saya jadi bingung harus ngapain. paling2 hanya duduk didepan komputer, internetan, nontong film, atau ngoprek website sekolah (karena rencana saya desainnya akan saya ubah dan tak tambahin ini itu untuk selanjutnya). tapi terkadang gak konsentrasi juga ngoprek, mau main game CS : CD installernya rusak dan lupa belum saya back up ya akhirnya hanya ndelehem saja. paling2 hanya nemenin diego nonton Tommy VS Jerry. mau apa lagi bingung euyy.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar