20 Juni 2011

Jalan-Jalan di jogjakarta I

19 Juni 2011 jam 23.00 Bis yang akan kami tumpangi sudah parkir di depan sekolah (SMA Muhammadiyah 1 Sumenep) yang insyaAlah akan mengantarkan kami dalam rangka Workshop dan tadabbur ALam di bekas kesultanan Mataram atau yang lebih dikenal sebagai kota Jogjakarta pada saat ini. Rekan-rekan guru sudah mulai berdatangan dengan segala perbekalan. dan akhirnya dengan mengucap Bismillah bis pun berangkat pada jam 00.15.
Karena berangkatnya tengah malam tidak urung hampir semua guru tertidur pulas hanya beberapa orang saja yang masih terlihat ngobrol termasuk pak sopir he...he....(kalo sopirnya tidur gimana sampe.... ).
Tidak banyak yang bisa kami ceritakan selama perjalanan meninggalkan kota sumenep karena saya juga tertidur he,,, Tidak terasa ketika saya terbangun dan lihat jam tangan, jarum jam sudah menunjukkan jam 03.30 pagi dan akhirnya bisa berhenti di daerah jombang untuk menunaikan sholat subuh.
Tepatnya jam 11.30 kami sampai di daerah candi prambanan dan kami putuskan untuk berhenti di candi prambanan untuk sholat dhuhur dan sebagian guru berwisata di candi prambanan. perjalan kami lanjutkan dan tepatnya jam 14.15 kami tiba di jogjakarta tepatnya di Guest House STIKES SURYA GLOBAL, Tepatnya di seberang jalan Terminal Giwangan Jogjakarta. (Part I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar